Si Jahat Lite Linktree 2022 APK Streaming Video Bokeh

Ksp-sgi.co.id – Si Jahat Lite bukanlah aplikasi yang menyediakan konten-konten berbau kejahatan ya guys. Justru sebaliknya, aplikasi satu ini justru memiliki konten yang sangat “baik” bagi orang yang suka dengan video-video bokeh. Yeah, karena di dalamnya ada banyak video bokeh ya guys.

Berbicara mengenai video bokeh, memang saat ini ada banyak sekali ya aplikasi yang mengusung konten video-video semacam ini, seperti Simontok Apk, Simontox App, dan lain sebagainya. Kini, hadir juga nih aplikasi yang bernama Si Jahat Lite ini.

So, kamu sudah punya aplikasi yang mana nih guys? Kalau kamu belum memiliki salah satunya, mungkin ada baiknya kamu coba aplikasi bokeh yang sedang kita bahas ini saja ya. Btw, bukan tanpa alasan kami merekomendasikan demikian. Dan untuk alasan lengkapnya bisa kamu temui sesaat lagi.

Apa Itu Si Jahat Lite APK?

si jahat lite

Kalau kamu masih belum kenal aplikasi ini, biarin admin kenalin sama kamu semu dulu ya guys meskipun cuma sekilas.

Jadi, Si Jahat Lite adalah aplikasi yang memiliki sederet video-video bokeh museum beresolusi full HD yang bisa diakses secara gratis ya.

Nah, video-video yang dimiliki oleh aplikasi ini sendiri bukanlah video bokeh abal-abal ya guys. Bahkan justru sebaliknya lho.

So, tidak mengherankan ya kalau ada banyak orang yang tertarik untuk mendownload sekaligus menggunakan aplikasi satu ini.

Belum lagi untuk nonton video bokeh di aplikasi ini kita tidak perlu pakai VPN segala. Tambah ramai saja deh orang yang tertarik dengan aplikasi satu ini. Termasuk kamu kan?

Namun sayangnya kamu tidak bisa tuh gengs mendownload aplikasi bokeh satu ini melalui Play Store. Well, Play Store memang tidak menerima apk dewasa ya.

Namun jangan khawatir karena kami bakalan menshare link downloadnya buat kamu sudah menjadi pembaca setia artikel kami ini.

So, jangan kemana-mana ya karena sesaat lagi admin bakalan share link download videonya pada kamu semua.

Download Si Jahat Linktree Terbaru 2022

si jahat lite indonesia

Aplikasi Si Jahat versi mini ini memang tidak bisa kamu temukan di Play Store ya guys, seperti yang sudah kami sampaikan. Makanya kami buat bagian download ini.

Nah, sebagai informasi saja nih, aplikasi bokeh museum satu ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar lho guys. So, bakalan hemat ruang banget deh.

Kalau gitu, kamu simak saja deh tabel di bawah ini yang berupa rincian aplikasi Si Jahat Lite-nya. Di tabel berikut ini juga ada link downloadnya ya.

Nama AplikasiSi Jahat Lite
VersiTerbaru
Link DownloadDisini

Then, silahkan kamu klik saja link di atas jika ingin mendownload aplikasi satu ini guys. Kapan lagi coba bisa nonton video bokeh di platform yang tepat?

Tata Cara Instalasi Aplikasi Si Jahat Lite Kelinci APK

Begitu kamu sudah mengunduh aplikasinya dengan menggunakan link di atas, kamu tidak bisa tuh langsung buka aplikasinya guys.

Nah, kalau kamu mau buka dan langsung operasikan aplikasinya, ikuti dulu tata cara di bawah ini. Check this out.

  1. Pertama, sudah pasti kamu buka menu Pengaturan yang ada di Android kamu.
  2. Silahkan kamu klik saja Setelan Tambahan ya guys setelahnya.
  3. Next, kamu cari dan klik saja opsi Privasi ya guys.
  4. Nanti kamu bakalan ketemu menu Sumber Tidak Dikenal dan kamu bisa aktifkan langsung saja.
  5. Sudah? Buka File Manager saja kalau begitu. Langsung ke folder Download saja ya guys.
  6. Di folder Download, kamu bisa cari file Si Jahat Lite yang sebelumnya kamu download ya.
  7. Silahkan kamu klik agar file tersebut terbuka. Kalau sudah terbuka kamu klik saja opsi Instal yang nanti akan muncul.
  8. Last, tunggu saja deh aplikasinya terpasang dengan sendirinya.

Fitur Bokeh di Aplikasi Si Jahat Lite Linktree Indonesia

si jahat linktree

Well, kalau kamu menanyakan hal tersebut, jawabannya sudah pasti karena apk bokeh ini memiliki keunggulan yang banyak ya guys.

Tapi apa aja sih keunggulannya? Kalau kamu mau tahu, langsung cek saja daftar berikut ini.

1. Berisi Video Bokeh

Well, aplikasi ini memang merupakan aplikasi yang menyediakan segudang video bokeh ya guys. Dan tidak ada video lain selain video bokeh memang.

So, buat kamu yang hobi nonton video bokeh nih, mungkin bakalan suka banget dengan aplikasi satu ini ya guys.

Dan karena aplikasi ini memiliki banyak video bokeh nih, secara otomatis kamu tidak akan bosan karena bisa nonton video-video yang berbeda-beda tiap saat.

2. No VPN

Nah, selain itu kamu juga bisa ya guys mengakses aplikasi satu ini tanpa perlu menggunakan bantuan dari aplikasi VPN. Keren kan?

Jadi, mau video apapun yang kamu tonton di aplikasi ini, semuanya bebas penggunaan VPN ya guys. Jadi kamu tidak perlu download apk VPN deh.

Begitu kamu sudah mendownload aplikasinya, kamu bisa langsung membuka serta mengoperasikannya. Termasuk menonton video-video bokeh yang ada di dalamnya ya.

3. Update Video Tiap Hari

Well, Si Jahat Lite apk memang terus update video-video terbaru ya guys, jadi semakin lama video-videonya makin banyak.

Dengan begitu juga, kamu tidak akan mudah merasa bosan tuh guys dengan video bokeh museum yang itu-itu saja.

Pokoknya setiap harinya kamu akan menemui video bokeh yang berbeda-beda deh di kolom beranda aplikasi Si Jahat kamu. Coba deh kamu lihat sendiri nanti.

4. Support Resolusi Full HD

Aplikasi ini juga sudah support kualitas gambar yang full HD ya guys. So, pengalaman nonton kamu di aplikasi ini bakal jadi lebih baik deh.

Sebenarnya bukan hanya resolusi full HD saja yang tersedia di aplikasi ini guys. Resolusi 360p, 480p, hingga 720p atau HD juga ada kok.

So, tinggal kamu sesuaikan saja tuh ya dengan jaringan internet kamu agar tidak terjadi lag saat kamu tengah menonton video-video bokeh ya di Si Jahat Lite secara online.

5. Support Bokeh Lokal Dan Internasional

Nah, ini nih poin yang membuat aplikasi ini makin banyak dicari guys. Bukan hanya banyak saja video-video bokeh yang bisa kamu temukan di apk ini.

Lebih dari itu, kamu juga bisa tuh menemukan berbagai jenis video bokeh dimulai dari bokeh lokal hingga internasional.

Bahkan, video bokeh viral lokal juga bisa lho kamu dapatkan di aplikasi ini. Tidak terkecuali untuk bokeh artis ya guys. Menarik kan?

Keunggulan Si Jahat Kelinci APK

si jahat lite apk

Nah, aplikasi ini memiliki sejumlah poin plus guys. Apa saja poin plusnya? Cari tahu langsung dengan baca list berikut ini ya.

  • Aplikasi ini memiliki tampilan yang sangat mudah untuk dipahami oleh pengguna baru.
  • Tidak memerlukan VPN untuk membuka atau menonton video-video bokeh yang ada di dalamnya.
  • Ada banyak sekali video bokeh gratis yang beresolusi full HD.

Nah itu dia informasi-informasi yang bisa admin bagi tertarik Si Jahat Lite guys. Semoga kamu suka ya. Yuk, download apk-nya.

Baca Juga Lainnya: